Kapolda Sulbar Ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi sukseska pilkada

Polda Sulbar – Terkait Proses Pemungutan Suara pada ajang Pilkada Serentak di Provinsi Sulbar yang berjalan aman dan lancar, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs. Nandang, MH. Kamis (16/2/17) mengucapkan banyak terimakasih kepada semua Pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam sukseskan pelaksanaan Pilkada serentak.

Melalui Kabid Humas Akbp Hj. Mashura M, SH Ucapan terimakasih Kapolda ditujukan langsung kepada seluruh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, panitia Pilkada, Pengawas dan para instansi terkait lainnya serta Kepada Seluruh Personilnya atas berjalan lancar, aman dan damai Pilkada Serentak yang diselenggarakan di Provinsi Sulbar.

Selain itu Kapolda Sulbar juga mengingatkan Proses Pemungutan Suara memang sudah usai, namun proses secara keseluruhan pilkada serentak ini belum selesai dan masih panjang, beliau berharap masyarakat dan seluruh element bisa berkerjasama untuk memelihara kamtibmas, jangan mudah terhasut dengan provokasi pihak-pihak yang ingin memecah belah persatuan, dan bila ada yang mencurigakan atau sengaja ingin memprovokasi silahkan laporkan kepada pihak kepolisian…Terang Kapolda

Semoga usaha kita bersama selama ini melalui kekompakan, persatuan dan komunikasi yang baik dalam mengawal pilkada yang damai akan bertahan sampai akhir benar-benar usai.

“Kita jaga persaudaraan yang telah ada saat ini jangan sampai hanya karena jawara kita tidak terpilih semuanya berakhir dengan pertikaian, yakin saja Insya Allah siapa saja yang akan terpilih pada akhirnya akan mampu membawa sulbar menjadi lebih baik 5 tahun kedepan”….tutu Kapolda

Admin Polri54135 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password