Bersama Pamatwil, Kapolres Majene tinjau pengamanan Rekapitulasi di PPK

Polda Sulbar, Polres Majene – Usai tahap pemilihan/pencoblosan pasangan calon kemarin, Kini semua kotak suara di tempatkan di PPK masing-masing kecamatan untuk dilakukan Rekapitulasi dari sejumlah TPS yang ada.

Sehubungan dengan hal tersebut Bersama Pamatwil (Karo Sarpras Polda Sulbar), Kepala Kepolisian Resort Majene Akbp Grendie Teguh Pidegso, SIK meninjau setiap PPK yang ada di Wilayah hukum Polres Majene salah satunya PPK Banggae Timur. Kamis (16/2/17) sekitar pukul 10.00 Wita.

Pada Kesempatannya Kapolres menghimbau agar seluruh personil melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik demi untuk pelaksanaan Rakapitulasi di PPK berjalan aman dan lancar.

Selain itu pihaknya juga menambahkan bahwa agar para saksi yang hadir jangan mudah di profikasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab demi pelaksanaan pesta demokrasi yang tetap damai…ucapnya

Pelaksanaan pesta demokrasi untuk tahap rekap suara di PPK agar dilihat dan dicermati kembali pada saat perhitungan suara, cek aturan /cara penghitungan suara yang sesuai dengan SOP penghitungan dari KPU jika ada salah satu saja syarat sahnya penghitungan dilanggar agar segera ditegur…tandasnya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password