Polres Banyumas : Ini yang dilakukan Polisi Banyumas saat Menjaga Harkamtibmas di Rumah Sakit

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Purwokerto Selatan – Suatu keamanan tidak bisa terjadi begitu saja, hal ini yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Purwokerto Selatan, Resor Banyumas, Polda Jawa Tengah saat menjalin kerjasama dengan RS. Margono Sukanto Purwokerto, Selasa (21/2) siang.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Cholid Mawardi menjelaskan bahwa untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar RS. Margono ini guna mendapatkan situasi yang aman dan kondusif diperlukan kerja sama yang baik antara petugas Kepolisian dan petugas keamanan terutama dengan petugas RS. Margono Sukanto Purwokerto.

WhatsApp Image 2017-02-21 at 05.28.50

Bertempat di RS. Margono Sukanto Purwokerto, Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Cholid Mawardi melalui anggota Babinkamtubmas Brigadir Agus Tri memberikan pembinaan, melatih serta memberikan bekal bela diri guna memberikan kepercayaan diri.

Kapolsek memaparkan, RS Margono merupakan salah satu rumah sakit milik pemerintah dan dapat kita ketahui bahwa area rumah sakit sangat luas ini yang kami berikan pemahaman kepada petugas.

Lebih lanjut Kompol Cholid menjelaskan bahwa ini sebagai tindak lanjut pencegahan terjadinya tindak kriminalitas pencurian di area rumah sakit.

“Ini diharapkan agar petugas Kepolisian dengan karyawan dari rumah sakit dapat bekerja sama dan menjalin situasi kekeluargaan.”, tutup Kapolsek

Penulis : Rena

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password