Kapolda Sulbar himbau seluruh masyarakat, agar melaporkan bila ada upaya money politic

Polda Sulbar –

jelang Pemilihan pilkada Gubernur Prov. Sulbar tahun 2017. Kepala Kepolisian daerah Sulawesi Barat Brigjen Pol Nandang, MH menghimbau agar seluruh masyarakat melaporkan segala upaya money Politic yang dilakukan oleh para oknum.

Selain itu Kapolda juga berharap agar semua masyarakat lebih cerdas dalam memilih pasangan calon demi untuk melahirkan pemimpin negeri yang amanah dan mampu melayani masyarakat dengan baik malalui pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang semakin meningkat.

Kapolda Juga menegaskan bahwa kegiatan money politic (politik uang) serta pemberian barang oleh dan dari siapapun kepada masyarakat, dengan maksud mengarahkan pilihan orang pada saat pemungutan suara pada pilkada Gubernur adalah perbuatan yang tidak sportif dan tidak menunjukkan jati diri seorang pemimpin.

Masyarakat yang cerdas adalah masyarakat yang memilih pemimpin bukan karena berapa jumlah sogokan yang mereka terima tetapi masyarakat yang cerdas adalah masyarakat yang memilih pemimpin karena kualitis dan kuantitas yang dimiliki pasangan calon…ucap Kapolda

Maka dari itu mari kita secara bersama-sama untuk tetap menjaga suasana yang aman, tentram dan damai selama penyelenggaraan tahapan Pilkada di Prov. Sulbar saat ini maupun setelahnya, sehingga terciptanya stabilitas kamtibmas dan melahirkan pemimpin yang jurdil dan amanah dalam memipin sulbar 5 tahun kedepan.

Perangi segala bentuk pelanggaran yang tidak mencerminkan pemimpin sejati, apalagi pemimpin yang menghalalkan segala cara agar bisa terpilihan, kami kira semua masyarakat sudah cerdas untuk memilih pemimpin yang tepat.

“Semoga Allah Subuhanahu Wataalah meridhoi segala niat baik kita untuk mewujudkan pilkada Sulawesi Barat yang aman, damai, jurdil dan bermartabat serta melahirkan pemimpin baru yang berkualitas serta amanah sesuai apa yang kita harapkan bersama”….Tandasnya

HUMAS POLDA SULBAR

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password