Bripka Hafid Himbau Warga Kecamatan Kota Baru Selalu Waspadai Kejahatan 3C

37fa528c-ca9f-47cd-8063-cd8f1565c630

d66cf513-81bc-4e41-898e-b21ba9f44c83Tribratanews.polri.go.id – Polresta Jambi,  Masyarakat di wilayah hukum Polsek Kota baru diharapkan agar selalu waspada terkait tindak pidana curat, curas dan curanmor (3C).

Hal ini yang disampaikan Bhabinkamtibmas (BKTM) Kelurahan Simpang Tiga Sipin, Polsek Kota Baru, Bripka Hafid dalam kegiatan sambang dan himbauan, Selasa (21/2)sekira pukul 14.00 Wib.

Kegiatan Sambang dan himbauan ini dilakukan kepada para  ketua rukun tetangga (RT) dalam Rapat SPPT Pajak di Kantor  Lurah Simpang Tiga Sipin.

“Selain itu juga guna membangun peran serta masyarakat dalam menciptakan keamanan dengan ikut serta dalam kegiatan poskamling yang sudah banyak dibangun. Tapi belum diaktifkan oleh masyarakat,” ujar Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani,S.I.K,M.SI melalui Plt Kasubag Humas Brigpol Alamsyah Amir,S.I.Kom.

Dalam sambang itu, para Ketua RT juga diharapkan dapat mengingatkan warganya agar selalu waspada terhadap pelaku tindak pidana dan juga selalu berkoordinasi dengan Pak lurah dan BKTM-nya.

“Diharapkan dengan kehadiran Polri ini dapat meningkatkan kewaspadaan pada jam rawan dan upaya pencegahan serta bisa mengantisipasi pelaku pencurian di siang hari,” tandas Brigadir Alam.(*)

Penulis: Daryono

Editor : Kang Ikbal

Publish : Veri

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password