Heboh, Bantuan Serentak ini Diberikan Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Meskipun terkesan klise, membantu masyarakat miskin dan tidak mampu terus digencarkan Polres Trenggalek dan jajarannya. Hari ini saja, tiga Polsek jajaran Polres Trenggalek memberikan bantuan sembako kepada mereka yang dinilai sangat membutuhkan.

Polsek Watulimo Polres Trenggalek, menyambangi rumah Mbah Sarmi warga Desa Sawahan dan Mbah Gima warga Desa Slawe Kecamatan Watulimo. Keduanya adalah janda tua yang hidup sebatangkara. Sementara itu Wakapolsek Karangan Polres Trenggalek bersama Bhabinkamtibmas Bripka Suji menyerahkan bantuan sembako kepada Mbah Katinah yang sudah renta. Tak mau ketinggalan, Bripka Sutrisno Bhabinkamtibmas Desa Nglebo yang juga anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek ini juga melakukan hal serupa. Menyerahkan bantuan sembako kepada Mbok Suwarti salah satu warga desa binaannya.

77fdf87a-ddca-46f9-92de-be43c599f102 03518bad-8082-4e89-a282-6848276b8f33 26880c73-7eec-419f-8252-ac9387e2ac14Dihubungi terpisah, Kasatbinmas Polres Trenggalek, AKP Suyono, SH, M.Hum menjelaskan, semua kegiatan tersebut murni inisiatif dari anggota Polsek dan Bhabinkamtibmas sendiri. “Biayanya ada yang hasil iuran dan dari uang pribadi anggota yang memang ingin sedekah”, ujar Perwira yang pernah menjabat sebagai Kanitregident Satlantas Polres Trenggalek ini.

Lebih lanjut, AKP Suyono menuturkan, apa yang dilakukan oleh Polsek jajaran Polres Trenggalek merupakan penjabaran dari Program Polisi Peduli Sesama yang dicanangkan oleh Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password