Kapolres Lahat Pimpin Apel Antisipasi Unras 212

IMG_9580Tribratanews.polri.go.id – Polres Lahat , Sekira pukul 08.00 wib bertempat di halaman Mapolres Lahat, seluruh jajaran polres dan polsek Lahat melaksanakan apel bersama, apel pagi yang dipimpin langsung Kapolres Lahat ini diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira serta seluruh anggota dan PNS Polres Lahat. Selasa (21/2).

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka Sik melalui Paur Humas IPDA Sabar T dikonfirmasi mengatakan, ” Giat apel pagi ini dilaksanakan mengingat aksi unjuk rasa (unras) 212 di Jakarta, meskipun unras tersebut tidak jadi terlaksana, Polres Lahat tetap tetap melaksanakan status Siaga, mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan terkait giat unras kali ini,” bebernya.

Sambungnya, dalam giat apel kali Kapolres juga melakukan pemeriksaan kelengkapan terhadap seluruh anggota Polres Lahat yang mengikuti, seperti pemeriksaan kelengkapan berkendara, pemeriksaan kelengkapan seragam dan pemeriksaan sikap tampang.

” Dalam arahan Kapolres pagi ini, mengingatkan kepada seluruh anggota Polres Lahat untuk tetap siaga terkait unras, serta menghimbau kepada seluruh anggota Polres Lahat untuk tetap menjunjung tinggi Hierarki, Loyalitas dan Dedikasi di tubuh Polri, semoga apa yang di sampaikan Kapolres ini bisa dijalankan dan diterapkan oleh seluruh anggota, khususnya di Polres Lahat.” pungkasnya.

penulis : rensy

editor : kang iqbal96

publish : rensy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password