Balita Tak Berdosa ini Ditemukan Tewas di Sungai

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Malang nian nasib Mufida Sasabila Yulinda, anak pasangan suami istri warga Dusun Gugur Kecamatan Pule ini. Balita berusia 3 tahun ini ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sungai tak jauh dari rumahnya.

Kapolsek Pule Polres Trenggalek, Iptu Suradi, SH membenarkan kejadian tersebut. “Dilaporkan ke Polsek sekitar pukul 13.20 WIB, informasi awal ada anak yang hilang. Anggota langsung ke TKP”, jelas orang nomor satu di jajaran Polsek Pule Polres Trenggalek ini.

Berdasarkan keterangan warga dan saksi-saksi, saat itu ibu korban bernama Iis Purwaningsih sedang membuang sampah di sungai yang berjarak 20 meter dari rumah, sedangkan korban bermain di dalam rumah bersama neneknya. Usai dari sungai, ibu korban kembali ke dalam rumah dan melihat neneknya merapikan baju di kamar, sedangkan korban tidak terlihat. Demikian pula sang nenek juga tidak mengetahui keberadaan korban dimana. Merasa kebingungan, ibu korban dibantu warga berusaha mencari di sepanjang sungai dan melaporkan ke Polsek Pule Polres Trenggalek.

Setelah dibantu 3 pilar bersama warga, sekitar pukul 14.30 WIB, korban ditemukan di sungai sekitar 500 meter dari rumahnya dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password