Kesiapan Polres HSU Kalsel Hadapi Gejolak Pilkada

tribratanews.polri.go.id, Polres HSU- Tiada kata lelah untuk berlatih, semboyan Satuan Sabhara Polres HSU dalam menghadapi Pilkada saat berlatih Dalmas di Halaman Polres HSU Selasa (21/2).

Kabag Ops Kompol Suhardi dan Kasat Sabhara Akp Untung Setya Budi turut serta mengawasi latihan pleton Dalmas inti Polres HSU tersebut. 3 orang pelatih di terjunkan untuk membina dan memantapkan setiap gerakan seluruh personil.

Latihan penggunaan Tongkat dan tameng dalam latihan Dalmas membentuk Formasi terus dilatihkan, selain itu juga Prosedur dan tahapan penggunaan kekuatan dalmas secara umum juga disampaikan.

dalmas

Latihan Dalmas Polres HSU ini Dilaksanakan dalam rangka persiapan kegiatan tahapan Pilkada rapat pleno rekapitulasi penghitungan surat suara Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Kab. HSU Tingkat Kabupaten, Pada Hari Rabu (22/2/2017) besok pukul 08.00 s/d Selesai Bertempat Di Aula Bapeda Kec. Amuntai Tengah Kab. HSU. 

Kasat Sabahara Akp Agung Setya Budi Menegaskan “Kesiapsiagaan Personil khususnya regu Dalmas merupakan garda terdepan dalam pengamanan sidang pleno ini sehingga harus dilatih terus kematangannya” Ungkapnya.

 

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password