Pemimpin Yang Peduli Terhadap Bawahannya: AKBP Ari Wibowo, S.I.K Bezuk Aiptu H Sukrino di Rumah Sakit

IMG-20170221-WA0140

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan, Sebagi wujud perhatian dan kepedulian pimpinan kepada stafnya serta guna terciptanya hubungan yang harmonis maupun mempererat silaturahmi, Selasa (21/2/2017) Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo S,ik menjengguk Anggota Personil Polsek Kerumutan yang mengalami Kecelakaan Lalu Lintas yaitu Aiptu H.Sukrisno Kanit Binmas Polsek Kerumutan.

IMG-20170221-WA0140

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo, S.I.K mengungkapkan rasa keprihatinannya dan matanya berkaca kaca melihat kondisi Aiptu H Sukrisno yang terbaring di rumah sakit Efarina Pangkalan Kerinci. Dalam kegiatan tersebut, Nampak suasana haru saat Kapolres Pelalawan menjengguk Aiptu Sukrisno dan memberikan Tali Asih berupa Makanan dan Buah buahan.

IMG-20170221-WA0136

Pada kesempatan ini Kapolres Pelalawan menghimbau kepada Personil Lainnya agar Berhati – hati dalam Mengendarai Kendaraan di Jalan Raya, Karna Musibah bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

Disisi lain Aiptu Sukrisno mengucapkan Terima Kasih atas perhatian dan Simpati Bapak Kapolres, semoga saya bisa cepat sembuh dan dapat bekerja lagi.(*)

Penulis : Alvin
Editor : Kang Ikbal
Publish : Veri /Alam doank

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password