Dukung Pelaksanaan Tugas, Tim Sitipol Polres Sikka Bareng TI Polda NTT Pasang Perangkat Radio Pemancar di Tower Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Dalam rangka untuk mendukung pelaksanaan tugas POLRI di lapangan, jajaran Seksi Teknologi Informasi Polri (Sitipol) Polres Sikka NTT bersama Bidang Teknologi Informasi (Bid TI) Polda NTT melakukan pemasangan perangkat radio pemancar di Tower Polri yang terletak di Riit, Desa Riit, Kec. Nita, Kab. Sikka pada hari Kamis lalu (16/2/2017 pukul 10.00 wita).

TI 1

Kapolsek Nita, Sikka NTT IPTU Sungkono kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, kegiatan pemasangan perangkat radio tersebut dilakukan usai pembangunan tower telah selesai dikerjakan. Dan kegiatan pemasangan tersebut dilakukan langsung oleh Tim dari Bid TI Polda NTT dengan didampingi oleh Sitipol Polres Sikka.

IMG-20170216-WA0044

Sedangkan Kasitipol Polres Sikka NTT Bripka Nur Ahmad Sofian di sela-sela pemasangan perangkat tersebut mengatakan bahwa, kegiatan pemasangan tersebut dilakukan untuk dapat segera difungsikan demi kelancaran tugas Polri di lapangan. Dan kegiatan pemasangan dilakukan dengan sangat hati-hati oleh petugas, sebab perangkat yang dipasang adalah perangkat lunak yang mudah rusak, sehingga sangat diperlukan kehati-hatian dalam pemasangannya.

Tampak tim gabungan sedang melakukan pemasangan perangkat di Tower Polri yang berada di Desa Riit, Kec. Nita, Kab. Sikka NTT.

Penulis : Polres Sikka

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password