Ibu Iriana Jokowi Tertarik dengan Kerajinan Decoupage Karya Bhayangkari Karanganyar

IMG-20170221-WA0138

Tribratanews.polri.go.id – KARANGANYAR – Disela kunjungan ke Kabupaten Karanganyar, Ibu Negara Iriana Jokowi menyempatkan diri berkunjung di stand pameran Usaha Mikro dan Kecil Menengah (UMKM), Selasa (21/02/2017). Di Pendopo Kabupaten tersebut,  ibu Irianapun mampir di stand Bhayangkari Cabang Karanganyar dan tertarik dengan kerajinan Decoupage karya Bhayangkari Cabang Karanganyar dan sempat membeli 2 kerajinan tersebut untuk dibawa ke istana.

Decoupage adalah seni atau kerajinan memotong kertas yang ditempelkan pada media. Media bisa berupa: kayu, gelas, kaleng, plastik, dus, daun kering, bahkan sekarang decoupage bisa diaplikasikan pada media kain.

Ibu Iriana bersama ibu Mufidah Jusuf Kalla dan sejumlah istri menteri Kabinet Kerja usai melakukan kunjungan ke sejumlah tempat melanjutkan perjalanan ke Pendopo Kabupaten Karanganyar. Setiba di lokasi pameran, Iriana beserta rombongan langsung berkeliling ke setiap stand yang ada termasuk Stand Bhayangkari Cabang Karanganyar. Rombongan Ibu Negara diterima langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Karanganyar Ny Fatimah Ade Safri Simanjuntak dan beberapa anggota Bhayangkari Cabang Karanganyar.

Kunjungan Ibu Negara dan rombongan diawali di PAUD Desa Munggur, Kecamatan Mojogedang, dilanjutkan meninjau pembangunan Waduk Gondang yang ada di Kecamatan Kerjo. Di lokasi itu, ibu Iriana menanam pohon durian. Tak lama kemudian, rombongan melanjutkan kunjungan ke Kecamatan Kerjo dan penyuluhan Narkoba di Gedung Wanita Karanganyar.| Iswanez

 

Editor: Kang Iqbal Asik, 96

Baca juga :

Ibu Iriana Jokowi dan ibu Tito Karnavian Tanam Pohon Durian di Waduk Gondang Kerjo Karanganyar 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password