Sertijab Kapolsek Muara Padang, Kapolres : Prioritaskan Penanganan Kasus Curas,Curat dan Curanmor

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Banyuasin, Dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolsek Muara Padang Polres Banyuasin di Lapangan Apel Polres Banyuasin. Selasa (21/2)

Upacara serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi.S.IK.MH., selaku Komandan Upacara IPDA Galih. Turut hadir pada acara itu Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran dan personil Polres Banyuasin.

Kapolsek Muara Padang yang lama AKP Sofyan Afandi, SH dimutasikan menjadi Kapolsek Prabumulih Barat digantikan AKP Fettra Albert, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumsel.

Dalam amanatnya Kapolres Banyuasin menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolsek yang lama beserta Ibu yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam bertugas serta melakukan inovasi – inovasi.

Kapolres menambahkan, Kepada Kapolsek yang baru selamat datang dan selamat bertugas segera menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar, pahami karakteristik masyarakat, jalin hubungan yang baik dengan toga, tomas dan todat. Waspada terhadap permasalahan sengketa lahan, antisipasi karhutla dan ungkap kasus – kasus yang menjadi atensi pimpinan dan yang meresahkan masyarakat seperti curas, curat dan curanmor.

Disamping itu Kapolrrs mengharapkan adanya peran aktif dari ibu bhayangkari Kapolsek Muara Padang yg baru untuk mendukung dan mendoakan suami dalam menjalankan tugas.

Diakhir acara dilakukan pemberian ucapan selamat dari Personil Polres Banyuasin.

 

Penulis : Yulius

Editor.  : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password