Mengendarai Motor Ke Sekolah, Satlantas Polres Gumas Tegur 5 Pelajar

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Gunung Mas, Polda Kalteng. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas), memberikan teguran kepada lima pelajar SMAN-1 dan SMPN-1 Sepang, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gumas, Kalteng (21/02/2017) pukul 12.00 WIB.
Kasatlantas Polres Gumas Iptu Hermanto yang menegaskan teguran kepada pelajar tersebut dilakukan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas terhadap pelajar.
Sebelumnya Satlantas Polres Gunung Mas melakukan razia terhdap pengendara yang melintasi jalur Palangka Raya – Kuala Kurun, didepan Pos Lalu Lintas Sepang. Untuk pelajar yang tidak membawa surat-surat seperti STNK dan SIM akan diberikan teguran dan tilang jika mengulangi hal yang serupa.
Kasatlantas mengimbau para orangtua untuk tidak mengizinkan anak-anak mengendarai sepeda motor ke sekolah, terutama yang masih duduk di bangku sekolah.
“Saya Imbau bagi yang belum cukup umur, kami tegaskan, dilarang mengendarai kendaraan bermotor dan bagi para orang tua sebaiknya mengantar langsung anaknya kesekolah,” pesan Hermanto.

Penulis : Humas Polres Gumas
Editor : Kang Iqbal 96
Publish : Aggrio

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password