Kunjungan Ibu Negara di Solo : Polisi Amankan Jalur Lalu lintas dan Lokasi Kunjungan Ibu Negara Iriana Joko Widodo ke Batik Dwi Hadi Serengan Solo

IMG-20170221-WA0132
Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Setelah melakukan kunjungan kerja ke wilayah Karanganyar Selasa 21 Pebruari 2017 pukul 13.20 Wib Rombongan Ibu Negara memasuki wilayah Solo tepatnya melintas jembatan Jurug Jebres menuju kediaman Sumber Banjarsari Solo. Pukul 13.30 Ibu Iriana memasuki kediaman dan dilanjutkan makan siang bersama rambongan sekaligus istirahat sebentar. Sambil menunggu kegiatan beliau selanjutnya Kapolresta Surakarta Kombes Pol Admad Luthfi mengecek kesiapan penempatan personel dipenggal-penggal jalan yang akan di lewati rombongan. Rencana ibu Iriana Jokowi akan mengunjungi kampung batik di Serengan.
Pukul 14.45 Ibu Negara beserta rombongan keluar rumah Sumber menuju ke Batik Dwi Hadi . Lokasi yang dijadikan kunjungan tepatnya di Batik Dwi Hadi Joyodiningratan Kratonan Serengan Surakarta. Rombongan tiba di batik Dwi hadi sekitar pukul 15.11 wib dan langsung masuk ke rumah batik tersebut . Setelah sekitar 1 jam di dalam rumah batik ibu Iriana Jokowi keluar. Tepat pukul 16.25 Wib
rombongan ibu Iriana Joko widodo diikuti oleh ibu Wakil presiden Mufidah Yusuf kalla, ibu pangdam IV Diponegoro, ibu Kapolda Jawa Tengah dan ibu ibu Menteri Kabinet Gotong royong meninggalkan batik Dwi Hadi . Ibu Negara beserta rombongan langsung kembali ke Jakarta lewat Bandara adi sumarmo.
Selama perjalanan beliau dari Serengan menuju Bandara Adi Sumarmo berjalan aman,lancar. Setelah di pastikan Ibu Negara telah tinggal landas dari bandara Adi Sumarmo barulah semua personel di ijinkan meninggalkan lokasi pengamanan dan kembali melaksankan tugas rutin selanjutnya.
Penulis : Sumarjo
Editor : Iqbal96
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password