Medan Berat Bukan Halangan Bagi Brigpol Eko untuk Mengabdi di Biak

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Seberat apapun tugas yang kita hadapi jika dikerjakan dengan niat yang tulus dan hati yang ikhlas yakinlah bahwa kita pasti mampu melakukannya, semangat itulah yang telah ditanamkan oleh Kapolres Biak Numfor AKBP. H. Hadi Wahyudi. SIK kepada para personil bhabinkamtibmas yang bertugas di Polres Biak Numfor.

Brigpol Eko Suwanto misalnya adalah salah satu bhabin yang mendapatkan tempat tugas yang cukup jauh dan medan yang lumayan berat, namun semuanya bisa dilakukannya walaupun harus dengan penuh perjuangan untuk dapat mencapainya.
“Apa yang disampaikan oleh bapak Kapolres disetiap apel bhabin adalah suatu motivasi yang sangat berguna bagi kita semua yaitu bekerja dengan tulus dan ikhlas, hal itulah yang membuat kita semua para bhabin tetap semangat bekerja untuk melayani dan melindungi masyarakat. “ungkap Brigpol Eko

Bripka Eko yang sehari-harinya bertugas di Polsek Warsa yang berjarak cukup jauh dari kota Biak harus ditempuh dengan kendaraan kurang lebih 4 jam pulang pergi setiap harinya, namun sebagai bhabinkamtibmas yang memegang 3 desa yang ada di distrik tersebut baginya bukanlah suatu beban untuk bekerja dan mengabdi. Brigpol Eko cukup dikenal oleh masyarakat disana terutama pada kampung binaannya sebagai Polisi yang ramah dan selalu hadir disetiap kegiatan yang diselenggarakan oleh kampung-kampung binaannya.

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Ruslan

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password