Antisipasi Kejahatan, Patroli Polsek Kahut Sambangi Satpam Bank BPK Kahut

WhatsApp Image 2017-02-21 at 11.06.36

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Gunung Mas, Polda Kalteng. Guna meningkatkan peran petugas satuan pengamaan (Satpam) untuk ikut aktif menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif, salah satunya dengan patroli dialogis oleh personel Polsek Kahayan Hulu Utara (Kahut) Polres Gunung Mas (Gumas) Brigadir Pandra Oklin di Bank Pembangunan Kalteng (BPK) Cabang Kahut, Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahut, Kabupaten Gumas, Kalteng, Selasa (21/02/2017) pukul 09.30 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Pandra Oklin memberikan arahan kepada satpam agar selalu bekerja sama dengan anggota Polsek Tewah dalam upaya menciptakan kamtibmas di lingkungan kerjanya.

Kapolsek Tewah, Iptu Untung Basuki, SH, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini terus ditingkatkan guna meminimalisir adanya tindak pidana, serta menjamin keaman untuk masyarakat di kecamatan Kahut.

“Kami ucapan terima kasih kepada satpam atas kerja samanya dalam membantu mengantisipasi tindak kejahatan, selama ini karena mereka adalah mitra kerja kepolisian dalam mencegah terjadinya tindak pidana,” ungkap Untung.

Penulis : Humas Polres Gumas
Editor : Kang Iqbal 96
Publish : Aggrio

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password