Kanit SPKT Polres Gumas Periksa Kondisi Ruangan Tahanan

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Gunung Mas, Polda Kalteng. Guna antisipasi hal yang tidak diinginkan Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Kanitspkt) Polres Gunung Mas (Gumas) beserta anggota jaga melakukan pemeriksaan ruangan dan kondisi tahanan di ruang tahanan Polres Gumas, Kalteng, Selasa (21/02/17) pukul 07.00 WIB.

Kapolres Gumas AKBP Ardiansyah Daulay, S.I.K., melalui Aipda Yusrif Kanitspkt Polres Gumas melakukan pemeriksaan dan pengecekan ruangan tahanan guna menghindari terjadinya peristiwa tahanan kabur dari ruang tahanan, juga untuk memastikan setiap tahanan dalam keadaan sehat.

Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriksa kebersihaan didalam ruangan yang dihuni oleh para tersangka agar selalu menjaga kebersihan dan antisipasi barang yang dilarang masuk kedalam rutan.

Kanitspkt Polres Gumas, mengharapakan kepada anggota piket jaga tahanan untuk memperhatikan kebersihan ruang tahanan, selain itu juga kesehatan para tahanan juga harus diperhatikan dan yang paling penting jangan sampai ada barang berbahaya masuk ke ruang tahanan.

“Periksa baik-baik setiap barang bawaan keluarga tahanan yang membesuk, dan jangan sampai ada barang terlarang yang dibawa keruang tahanan Polres Gumas, selain itu selalu periksa kebersihan ruangan mereka dan jika sampah sudah penuh segera buang dan bersihkan,” tegas Yusrif.

Penulis : Humas Polres Gumas
Editor : Kang Iqbal 96
Publish : Aggrio

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password