Kunjungi Stand Pameran Polres Sinjai, Kapolres Tekankan Berikan Pelayanan Terbaik

Tribratanews.polri.go.id – Sinjai Sulsel, Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi H. Agus Dwi Hermawan, S.Ik, S.H., M.Kn menyempatkan diri mengunjungi stand pameran Polres Sinjai. Pameran pembangunan ini diselenggarakan di lapangan Sinjai Bersatu, Kelurahan Biring Ere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa pagi (21/02/2017).

Pameran pembangunan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Sinjai ke-453 tahun 2017 sudah memasuki hari yang keempat. Dalam kegiatan tersebut Polres Sinjai juga turut ambil bagian dan tercatat sebagai peserta pameran yang memiliki stand yang memamerkan tentang seputar tugas Polres Sinjai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sinjai menekankan kepada personil yang menjaga stand pameran Polres Sinjai agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mengunjungi stand.

“Layani masyarakat dengan humanis dan apabila masyarakat menanyakan seputar tugas Polres Sinjai sesuai profil tugas Polres Sinjai dalam gambar yang dipajang di dinding stand, agar anggota dapat memberikan penjelasan dengan baik kepada masyarakat,” ujar Kapolres Sinjai.

Selain itu, Kapolres Sinjai mengharapkan ada barang dinas inventaris yang dipajang di stand pameran, agar diperhatikan dengan teliti demi menjaga keamanannya.

Pameran pembangunan HUT ke-453 tahun ini diikuti sebanyak 350 stand. Stand pameran tersebut terdiri dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se-Sinjai, TNI/Polri, sekolah, perbankan, lembaga swasta dan pedagang lainnya.

“Yang terdaftar ada 350 stand yang meramaikan pameran pembangunan nanti,” kata Sekretaris Panitia Pemeran Pembangunan HUT Sinjai, Dewi Angngreani, Jumat (17/2/2017).

Pembukaan pameran mulai dibuka, Sabtu (18/2/2016). Dalam pameran ini akan menampilkan seluruh produk unggulan Sinjai dari sembilan kecamatan di Sinjai. Sedang puncak acara HUT Sinjai jatuh pada tanggal 27 Februari 2017 mendatang.

Pameran pembangunan yang dibuka Sabtu (18/2/2017 lalu)sekitar pukul 14.00 wita di Lapangan Sinjai Bersatu. Informasi dari panitia pelaksana, Asisten II Setprov Sulawesi Selatan, Syukri Mattinetta, yang telah membuka acara ini.

Sebelum dimulai pameran pembangunan, Sekretaris Panitia Pameran Pembangunan Andi Dewi Angriani mengatakan, sebanyak 350 undangan telah diedarkan oleh panitia. Ditujukan kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), SKPD se-Kabupaten Sinjai, tokoh Agama, Masyarakat, dan tokoh pemuda

Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar juga menyampaikan bahwa pameran pembangunan merupakan perwujudan pertanggungjawaban Pemerintah kepada masyarakat terkait capaian pembangunan daerah selama satu tahun.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password