Kapolda Sultra : Jangan Mudah Terpancing dan Sampai Bentrok

IMG-20170221-WA0033Tribratanews.polri.go.id – Polda Sultra, Kapolda Sulawesi Tenggara Brigjen Pol Andap Budhi Revianto,S. IK mengambil apel pengecekan personil polda Sultra yang Stand By di mako Polda Sultra, Senin, 20 Feb 2017, sekira 18.00 wita.

150 anggota Polda sultra gabungan Pamen dan anggota Pol Air laksanakan apel pengecekan oleh Kapolda sultra yang didampingi Wakapolda Sultra, Irwasda Sultra dan Karo Ops Polda Sultra.

Dalam arahannya kapolda sultra menyampaikan kepada seluruh personil untuk stand by dikarenakan ekskalasi massa di kantor KPU semakin bertambah sehingga dibutuhkan penambahan kekuatan untuk meredakan situasi secara persuasif.

Seluruh personil yang Stand By di Polda Sultra ditambah Anggota Pol Air akan diberangkatkan untuk membantu anggota yang sudah terlebih dahulu mengamankan dikantor KPU dan Gudang Logistik Pemilu.

” Peleton akan dibagi 3, 1 Pleton amankan gudang logistik Pemilu dan 2 pleton amankan Kantor KPU, ” Ujar Kapolda Sultra.

Brigjen Pol Andap dalam arahannya berpesan kepada personil saat menghadapi massa, jangan sampai terpancing apalagi terpengaruh .

” Jangan terpancing atau terpengaruh, tetap melaksanakan tugas sesuai aturan, kita ini bertugas mengamankan, mereka juga saudara saudara kita” Ujar Kapolda

” Tidak ada letusan, Tidak ada terluka dan Jangan Sampai bentrok ” Pesan Brigjen Pol Andap. (*)

Penulis : Firman
Editor : Kang Ikbal
Publish : Firman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password