Loyalitas Tanpa Batas, Juara Pertama Sayembara Foto Pengabdian Polisi pada Pilkada 2017 Tulang Bawang Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tulang Bawang, Kabupaten Tulang Bawang Lampung merupakan salah satu daerah yang turut melaksanakan pengamanan pesta demokrasi yaitu pemilihan kepala daerah.

Dalam pelaksanaan pemilihan umum polisi turut mengambil andil yang besar dalam terwujudnya keamanan dan lancarnya pelaksanaan pilkada di Kabupaten Tulang Bawang. Dalam pelaksanaan tugasnya polisi di sebar di setiap TPS untuk melaksanakan pengamanan, mulai dari mengawal penghantaran kotak suara sampai pada pencoblosan.

Bagi anggota Polres Tulang Bawang sudah menjadi kewajiban untuk mengirimkan foto dalam pelaksanaan setiap kegiatan untuk diketahui oleh pimpinan. Melihat banyaknya foto yang dikirimkan oleh anggota Polres Tulang Bawang Kapolres Tulang Bawang AKBP Agus Wibowo, SIK melaksanakan lomba foto Pemilukada untuk memotivasi anggota dalam pelaksanaan tugasnya.

Kriteria pemilihan foto terbaik adalah berdasarkan kegiatan yang dilksanakan oleh setiap anggota yang dapat menunjukkan totalitas dalam pelaksanaan tugasnya.

Dalam sayembara perlombaan foto ter-viral yang di perlombakan oleh Kapolres Tulang Bawang, diperoleh empat orang pemenang, “loyalitas tanpa batas” meraih  juara pertama dengan pertimbangan demi menjaga kotak suara, Polisi menjaga diatas kotak suara sehingga lelah menidurkan bersama pengabdiannya.

Juara Pertama Lomba Foto Pilkada 2017 Polres Tulang Bawang Lampung
Juara Pertama Lomba Foto Pilkada 2017 Polres Tulang Bawang Lampung

Lantas juara kedua bertema “seragamku pengabdianku”, berseragam lengkap mengantarkan logistik dengan mendorong kendaraan pengantar logistik tanpa memperhatikan seragam yang dipenuhi noda lumpur.

Juara Kedua Lomba Foto Pilkada 2017 Polres Tulang Bawang Lampung
Juara Kedua Lomba Foto Pilkada 2017 Polres Tulang Bawang Lampung

Kemudian juara ketiga bertema “tiada rintangan yang tak teratasi”, bersama petugas pembawa kotak suara, Polisi melalui rintangan berlumpur.

 Juara Ketiga Lomba Foto Pilkada 2017 Polres Tulang Bawang Lampung
Juara Ketiga Lomba Foto Pilkada 2017 Polres Tulang Bawang Lampung

Selain itu terdapat juara favorit bertema “kami hadir untuk anda”.

“Semoga para pemenang perlombaan foto Pilkada 2017 Tulang Bawang mampu menginspirasi dan memotivasi orang lain untuk meningkatkan loyalitas dalam melaksanakan tugasnya” ujar Kapolres Tulang Bawang, AKBP Agus Wibowo.

(Penulis : Rizaldo / Editor : Iqbal96)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password