Banjir di Tebo : Jalan Penghubung Dua Desa Putus, Kapolsek Tebo Ilir Turun Cek Lokasi

Tribratanewspolri.go.id – Polres Tebo, Derasnya Volume hujan yang turun akhir – akhir ini mulai dirasakan dampaknya di masyarakat. Hal ini di tandai dengan terputusnya jalan penghubung Dua Desa di daerah Air Panas akibat meluapnya air hujan yaitu Desa Kunangan Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo dengan Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo.

Dengan adanya informasi tersebut, Kapolsek Tebo Ilir IPTU Asep Hermana bersama anggotanya  turun langsung meninjau lokasi terputusnya jalan penghubung tersebut. Saat dilokasi Kapolsek IPTU Asep Hermana beserta anggota mengecek ketinggian debit air yang menggenangi jalan penghubung. Didapati debit air yang menggenang setingi kurang lebih 2 meter. Di samping itu selain sulit nya akses menuju Desa dan sulitnya melakukan komunikasi karena terbatasnya sinyal HP, membuat Kapolsek Tebo Ilir beserta anggota kesulitan dalam menganalisa dan memprediksi jumlah kerugian yang di alami warga serta korban dalam banjir tersebut.

Kapolsek Tebo Ilir cek lokasi banjir
Kapolsek Tebo Ilir cek lokasi banjir

Kapolsek Tebo Ilir IPTU Asep Hermana saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut. Pihaknya juga menjelaskan kepada media Tribratanewspolri.go.id “memang benar kami melakukan pengecekan. Hal ini perlu kami lakukan dalam mengecek lokasi, baik kerugian yang di alami warga, serta mencari solusi bagi warga yang terisolir akibat banjir ini. Sampai saat ini korban banjir masih belum diketahui dalam musibah ini, kami akan melakukan upaya baik dengan segala cara untuk sampai di Desa tersebut, mencari jika ada warga yang menjadi korban dalam kejadian tersebut”, ujar Kapolsek Tebo Ilir. (*)

Penulis  : DS
Editor    : Kang Iqbal
Publish  : Dian SM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password