Peduli Kemanusiaan : Ketua Bhayangkari Polres Madiun Berikan Bantuan Pengobatan Penderita Tumor Mata

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jatim  – Mengunggah rasa Peduli Kemanusian terhadap sesama, salah satu kegiatan yang dilakukan Ketua Bhayangkari cabang Madiun Ny. Yani Made Agus  didampingi Waka Polres Madiun Kompol Ary Murtini S.I.K., beserta pengurus bhayangkari Cabang Madiun menjenguk sekaligus memberikan bantuan/tali asih kondisi Ibu Sulastri penderita tumor mata di Desa Sewulan Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun. Selasa (21/2/2017).

Sangat memprihatinkan melihat kondisi Sulastri, yang telah mengidap penyakit tumor mata sejak menginjak bangku Sekolah Dasar hingga kini berumur 40 Tahun. Hidupnya kini sebatangkara karena sudah ditinggal kedua orang tuanya meninggal dunia, tetapi dengan keadaan demikian tak membuat Sulastri untuk patah semangat menjalani kehidupan.

212 peduli Ny MadeNy. Yani Made Agus mengungkapkan rasa keprihatinannya melihat kondisi Ibu Sulastri saat ini. Dalam kegiatan Bhayangkari Peduli Kemanusiaan, Nampak suasana haru saat Ny. Yani Made Agus memberikan tali asih kepada Ibu Sulastri. Selain Bhayangkari memberikan bantuan tali asih, dalam kesempatan ini Tim Kesehatan Urdokkes Polres Madiun juga melakukan pengecekan kondisi kesehatan Ibu Sulastri.

“Kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban hidup Bu Sulastri,” ujar Yani Made Agus

Saat Kesehatan Ibu Sulastri di periksa tim Kesehatan Urdokkes Polres Madiun, hasil pemeriksan tensi Ibu Sulasti agak tinggi, dan disarankan agar Bu Sulastri tetap menjaga kesehatan.

Semoga kegiatan ini bisa membuka mata hati kita semua, dengan bersyukur kita masih diberikan kesehatan dan yang sakit seperti Ibu Sulastri perlu uluran tangan kita semua dan segera diangkat penyakitnya. Amin. Ucap Istri Kapolres Madiun Ny. Made Agus

Penulis : Umam/Hms Madiun

Editor :  Kang Ikbal96

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password