Penghargaan atas Prestasi Ungkap Kasus Narkoba di Trenggalek

be5ecfbf-dcf9-473c-a05a-d582081f17e7

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Ada yang istimewa saat apel pagi di halaman Polres Trenggalek kali ini. Di sela-sela kegiatan rutin, dua orang anggota jajaran Polres Trenggalek yakni Aipda Sugik Widyanto, SH, Kanit Reskrim Polsek Watulimo Polres Trenggalek dan Aipda Eko Budi Susilo, SH, Kanit Reskrim Polsek Munjungan Polres Trenggalek menerima penghargaan atas keberhasilannya mengungkap peredaran Okerbaya di wilayah tugasnya selama berlangsungnya operasi kepolisian dengan sandi “Tumpas Narkoba Semeru 2017”.

Penghargaan langsung diserahkan oleh Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si. dihadapan pejabat utama, para Kapolsek jajaran Polres Trenggalek dan seluruh anggota peserta apel.

Dalam sambutannya, AKBP Donny menyampaikan apresiasi atas dedikasi yang telah diberikan kedua anggota tersebut kepada Polres Trenggalek.

“Meskipun tidak masuk dalam Satgas Operasi, mereka menunjukkan militansinya. Apresiasi dan penghargaan ini diberikan sebagai bentuk implementasi reward and punishment atas keberhasilan dan prestasi yang telah mereka lakukan”, ujar orang nomor satu di Polres Trenggalek ini.

Sekedar diketahui, Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2017 yang digelar selama 12 hari sejak tanggal 2 sampai 13 Februari 2017 itu, Polsek Watulimo Polres Trenggalek berhasil mengungkap pengedar Okerbaya sebanyak 4 kasus dan Polsek Munjungan Polres Trenggalek sebanyak 1 kasus.

Lebih lanjut AKBP Donny menegaskan, dengan penghargaan ini hendaknya dapat lebih memacu anggotanya untuk meningkatkan prestasinya.

“Ayo berlomba-lomba dalam hal kebaikan, demi Polri dan masyarakat Kabupaten Trenggalek”, pungkas AKBP Donny.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password