Berkat Pendekatan Bhabin, Masyarakat Biak Barat atas Kesadarannya Sendiri Menyerahkan 1 Pucuk Senjata Api Jenis Mouzer kepada Polisi

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Masyarakat Biak Barat atas kesadarannya sendiri hari ini selasa (21/2/2017) kembali menyerahkan 1 pucuk senjata jenis mouzer dan 2 butir peluru aktif kepada Polres Biak Numfor.

Penyerahan Senjata Api yang dilakukan di Mako Polsek Biak Barat diserahkan oleh Yan Aquila Rejauw dan diterima langsung oleh Kapolres Biak Numfor AKBP. H. Hadi Wahyudi. SIK dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Rudolof Yabansabra. SH. MH, Kabagops Kompol Edison, Kasat Intelkam Akp Suharyana. SH, Kapolsek Biak Barat Iptu Erlan Sugianto, SH, Kadistrik Biak Barat Alexander Kaisefo, para kepala kampung dan anggota Polsek Biak Barat.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada bapak Yan Rejauw yang atas kesadarannya sendiri bersedia menyerahkan senjata api yang telah dimilikinya selama puluhan tahun, hal ini tidak terlepas dari peran serta bhabinkamtibmas Brigpol John Mandowen yang telah melakukan pendekatan dan memberikan pengertian serta penjelasan kepada masyarakat tentang peraturan kepemilikan senjata api. “ungkap Kapolres.

“Saya mengharapkan kepada masyarakat lainnya yang masih menyimpan senjata api agar segera menyerahkannya ke Polisi karena sesuai aturan yang berlaku di Negara kita, tidak dibenarkan masyarakat sipil menyimpan atau memiliki senjata api, dan kepada Brigpol John Mandowen saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala usaha yang telah dilakukannya sehingga bisa menyadarkan masyarakat untuk menyerahkan senjatanya tersebut, saya harap kepada bhabin lainnya untuk dapat melakukan hal yang sama diwilayah binaannya. “tambah Kapolres.

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password