Narkoba di Biak Papua : Polisi meringkus 2 Pria Memiliki Narkoba Jenis Shabu

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Satuan Reserse Narkoba Polres Biak Numfor menangkap 2 pria yaitu Mo (52thn) dan CP (43thn) yang memiliki narkoba jenis shabu. Selasa (21/2/2017)

Mo (52thn) yang ditangkap oleh Polisi dijalan Imam Bonjol saat mengendarai sepeda motor dan padanya ditemukan 1 saschet bungkusan plastik bening Berisi narkoba jenis shabu, dan setelah dilakukan pengembangan penyelidikan kemudian dilakukan penangkapan kepada CP dirumahnya dijalan Wolter Monginsidi Biak dan setelah dilakukan penggeledahan ditemukan 5 sachet plastik bening berisi Narkoba jenis shabu.

Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK didampingi Kasat Resnarkoba saat dikonfirmasi membenarkan tentang adanya penangkapan terhadap 2 orang pria yang memiliki narkoba jenis shabu, dan dari hasil pemeriksaan sementara di jelaskan bahwa barang haram tersebut didapatkan oleh Mo dengan cara membeli dari CP seharga Rp. 500.000,- (lima ratus ribu) persaschet, sedangkan CP mendapatkannya dari seseorang yang menurut pengakuannya tidak dikenal dengan membeli sebanyak 17 gram shabu seharga 36.400.000,- (tiga puluh enam juta empat ratus ribu rupiah). “jelas Kapolres

Ditambahkan Kasat Resnarkoba bahwa salah satu dari kedua pelaku adalah merupakan pelaku lama yang sebelumnya telah diproses dan mendapatkan vonis pengadilan, dan hari ini kembali tertangkap lagi bersama 1 orang temannya.
“Pihak kami masih melakukan pemeriksaan secara intens terhadap kedua pelaku tersebut untuk mengejar kemungkinan adanya pelaku lain yang telah menjadi pemasok barang haram tersebut, dan untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan kedua pelaku diamankan di rutan Polres Biak Numfor. “jelas Kasat Narkoba

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password