Ucapan Terimakasih Kapolsek Kepada Anggota yang di Lanjutkan dengan Pembinaan Mental

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Penyelenggaraan kegiatan pisah sambut polsek kawasan sunda kelapa yang dipimpin oleh Kapolsek KOMPOL Lindang Lumban Tungkup Nainggolan kepada anggota yaitu tiga perwira dan satu bintara bertempat di aula polsek sunda kelapa.

Anggota yang melaksanakan pisah sambut jabatan tersebut terdiri dari kanit reskrim AKP Supriyadi ,Kanit Sabhara AKP Hartoyo, Kanit binmas AKP Mulyadi dan panit reskrim Kusmana.

Kapolsek menambahkan, pisah sambut ini sengaja diadakan di aula polsek dengan menyampaikan bahwa mutasi di tubuh Polri menjadi hal yang wajar, sebagai upaya penyegaran di tempat kerja yang baru dan kiranya dapat berprestasi membawa nama baik polri.

Kapolsek juga berpesan supaya pejabat lama dan pejabat baru bisa menumbukan semangat dalam menjalani tugas mengemban tugas yang baru, meningkatkan kinerja yang baik menjadi lebih baik lagi kedepan nya dalam menjalankan tugas.

“Kegiatan dilajutkan dengan kegiatan bintal yang di pimpin Uztad Wahyudi dari sdm polda metro jaya dengan tema nikmat dan bersukur”.

Syukur mempunyai makna yaitu berterima kasih dan menerima dengan sepenuh hati akan anugerah atau nikmat yang allah berikan kepada kita.Karena kita tidak akan bisa menghitung, mengira berapa banyak nikmat yang Allah berikan, mulai dari nikmat kesehatan, nikmat iman, nikmat masih bisa berfikir dan berbagai nikmat lagi yang tak bisa kita hitung satu persatu.

IMG-20170221-WA0103

Penulis   : Harun Arrasyid

Editor     : Kang Iqbal

Publish   : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password