Polwan Polda Lampung untuk Keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Selasa (21/02) Diadakan Pengajian dan ceramah agama Polwan Polda Lampung untuk menuju keluarga Sakinnah, Mawaddah, Warahmah.

Polwan Polda Lampung mengikuti pengajian dan ceramah agama untuk menuju keluarga Sakinnah, Mawaddah, Warrahmah di Masjid Al-Ikhlas Polda Lampung, selasa 21 Februari 2016 dengan penceramah Ustad H.Mufid, S.Ag.

Dalam ceramahnya Ustad Mufid menyampaikan Dalam QS. Al-Baqarah ayat 201 Rabbana Atina Fiddunya Hasanah Wafil Akhiratihasanah Waqina ‘Azzabannar , yang artinya adalah berikanlah kebaikan didunia maupun diakhirat.

“Khususnya untuk Polwan Polda Lampung, kehidupan didunia pasti ada permasalahan. Bagamana kita menyikapi masalah terutama setelah menikah, agar hidup kita seimbang maka rumah tangga kita harus baik jangan bermasalah. Rumah tangga akan baik tergantung suami sebagai Imam. Maka dirikanlah rumah tangga dengan sholat jangan tinggalkan solat. Karena sholat merupakan tiang agama untuk membuat hidup didunia dan akhirat menjadi baik dan bahagia”. Ujar Ustad H. Mufid, S.Ag.

(Penulis : Hengky / Editor : Kang Iqbal)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password