Giat Sambang Masyarakat, Polresta Samarinda Polda Kaltim Menberikan Edukasi dan Penyuluhan Kepada Tokoh Masyarakat

Samarinda – Kepolisian Resorkota Samarinda Pada Tanggal 20 Februari samapai dengan tanggal 20 Maret 2017 Melaksanakan kegiatan Oprasi Kepolisian Bina Waspada tahun 2017.

Kegiatan Oprasi Bina waspadan merupakan kegiatan kepolisisn yang bertujuan untuk melakukan pencegahan dan pemberian himbauan kepada tokoh mayarakat, tokoh agama, pelajar dan kelompok-klompok masyarakat yang ada di kota Samarinda.

Dalam hal ini satauan Pembinaan Masyarakat atau bisa disebut Sat Binmas Polresta Samarinda meupakan motor utama penggerak agar terlaksananya kegiatan ini dengan baik dan memenihi target yang sudah di tentukan.

Dengan harapan dari diadakanya kegiatan ini adalah untuk memberikan edukasi sekaligus pengeritan penyuluhan kepada masyarakan untuk dapat meng hindari paham-paham radikal yang dapat memcah belah kesatuan kita sebagai warga Negara Republik Indonesia.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password