Bidkum Polda Sulut Sosialisasikan Peraturan Kapolri Nomor 2 Tahun 2016 Tentang Penyelesaian Pelanggaran Disiplin Anggota Polri

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Bidang Hukum Kepolisian Daerah Sulawesi Utara menggelar sosialisasi hukum  di aula Tribrata Mapolda Sulut, Selasa (21/2/2017) pukul 08.00 WITA. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kabidkum Polda Sulut, Kombes Pol Benny Ali, S.H., SIK., ini menjelaskan Peraturan Kapolri Nomor 2 Tahun 2016 tentang Penyelesaian Pelanggaran Disiplin Anggota Polri dan Peraturan Kapolri Nomor 14 Tahun 2014 tentang Kode Etik Profesi Polri serta Putusan Mahkamah Konstitusi Nomor 130/PUU-XII/2015.

Dijelaskan oleh Kabidkum Polda Sulut, fungsi tugas dan peran Polri adalah sebagai aparatur negara penegak hukum yang melindungi, mengayomi dan melayani masyayakat. Oleh karena itu beliau mengajak kepada seluruh jajaran Polri di Polda Sulut, sesuai dengan tugas pokoknya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Masyarakat menuntut rasa keadilan di bidang hukum, persaman hak di muka hukum, asas hukum itu memberikan rasa keadilan,” jelasnya. Kegiatan sosialisasi hukum ini diikuti oleh seluruh Kassubag Renmin Polda Sulut dan jajaran serta personil jajaran Bidang Hukum.

Penulis: Pri
Editor: Iqbal96
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password