Perampok Indomaret di Jalan Haji Anang Adenansi Dibekuk Resmob Polda Kalsel

indomaretTribratanews.polri.go.id – Kemana pun para penjahat berusaha bersembunyi pasti akan tertangkap. Ungkapan itu mungkin cocok bagi Suria Mutakin (27). Dia ringkus di Jalan Pangeran Gang SDN Pangeran II, Banjarmasin Utara, Senin (20/2) sekitar pukul 22.13 Wita.

Suria diburu oleh tim gabungan Resmob Polda Kalsel, Unit Ranmor Polda Kalsel, Unit Jatanras Polresta Banjarmasin dan Polsek Banjarmasin Tengah yang dipimpin Kanit Resmob AKP Wisnu.

Dia diduga terkait dalam perkara perampokan di Indomaret di Jalan Haji Anang Adenansi pada 31 Desember 2016 sekitar pukul 06.26 Wita.

Kronologi kejadian, pelaku mengenakan helm masuk ke dalam minimarket dan mengancam karyawan di minimarket tersebut dengan sebilah mandau (parang khas Kalimantan).

Karena takut korban menuruti apa yang diperintah oleh Suria yang meminta kunci berangkas tempat penyimpanan uang. Dia menggasak uang berangkas yang nilainya sebesar Rp 22.664.000.

Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Uskiansyah ketika di konfirmasi Radar Banjarmasin tidak membantah. “Benar sudah diamankan,” tambahnya.

penulis: anang

editor  : iqbal96

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password