Kasus Penemuan Mayat di Kediri : Identitas Mr X Akhirnya Terkuak

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota, Identitas Mr X yang ditemukan tewas mengapung di sungai Lingkungan Kleco, Kelurahan Jamsaren, Kecamatan Pesantren, Jumat siang (17/2) lalu, akhirnya terungkap. Dia adalah Yohanes, 30, warga Kelurahan Tosaren, Kecamatan Pesantren.

Identitas itu terungkap Sabtu (18/2) siang setelah keluarganya mengecek ke kamar jenazah RS Bhayangkara. Mereka mengetahui hal itu setelah polisi menyebarkan foto korban kepada warga berikut ciri-cirinya.

Saat ditemukan, jenazah lelaki berkumis itu mengenakan kaus biru dan celana hitam. Diperkirakan, Yohanes baru meninggal sekitar dua-tiga jam sebelumnya. ”Korban sebelumnya dua hari tidak pulang,” ujar Kapolsek Pesantren Kompol Sucipto.

Dari keterangan keluarga, diduga, Yohanes terpeleset lalu tenggelam di sungai itu akibat epilepsinya kambuh. Penyakit itu memang sudah diidapnya sejak kecil dan sewaktu-waktu bisa kambuh. Apalagi, Yohanes sehari-hari biasa mandi di sungai. “Korban juga memiliki gangguan jiwa ringan,” sebut Sucipto.

Karena itulah, keluarga bisa menerima kejadian itu sebagai kecelakaan. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh Yohanes. Makanya, mereka tidak akan menuntut siapa pun. Setelah divisum, jenazah pun dikembalikan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Penulis : DIDIK
Editor : Iqbal96
Publish : DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password