Meresahkan, Tersangka Curanmor Berhasil dibekuk Petugas Polsek Muara Sabak

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – Dalam hitungan jam petugas Polsek Muara Sabak Barat Polres Tanjung Jabung Timur berhasil mengungkap tersangka kasus curanmor, Tersangka berhasil di tangkap pada hari Sabtu (18/2/2017) sekitar pukul 10.40 wib

Kapolres Tanjung Jabung Timur Akbp Bramono Purnomo Nugroho S.Ik melalui Kapolsek Muara Barat Iptu Agus A.Purba .SH membenarkan penangkapan pelaku curanmor tersebut,

“Telah di amankan TSK curanmor bernama YAHYA AZHARI (40) berdasarkan Laporan warga dengan nomor LP/B-05/II/2017/SEKTOR tgl 17 Februari 2017,” beber Iptu Agus A.Purba .SH.

Kronologis penangkapan  berawal dari informasi masyarakat bahwa pada tgl 17 februari 2017 sekitar pukul 12.30 wib, saksi melihat tsk mendorong sepeda motor merek Vixion warna merah di pinggir jalan.

kemudian Anggota Polsek langsung melakukan penangkapan di pondok TSK yang terletak di Rt.05 Kel. Parit culum kec. Muara Sabak Barat dari hasil pengembangan kasus Kapolsek di back up Kasat Reskrim Akp Maruli Hutagalung S.pd.MH dan tim opsnal reskrim beberapa jam kemudian berhasil menangkap 1 tsk lagi an Pian yang sempat melarikan diri.Saat ini tersangka telah di amankan untuk penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Andi / Lilik Adhi

Editor : Iqbal96

Publish :  Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password