Potret Polwan Cantik : Bripda Rizta sebagai Pelayan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jatim  Wujudkan pelayanan prima dan ketulusan dalam bertugas, Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum, berkomitmen ingin selalu dekat dengan masyarakat. Ini Konsep dasar sebagai pelayan masyarakat yang benar-benar diterapkan dalam tugas sehari-hari.

Kapolres yang dikenal dengan program Brem Kamtibmas ini, menilai bahwa kamtibmas kondusif akan tercapai jika sinergitas polisional antara polisi dan masyarakat berjalan dengan baik.

AKBP I Made Agus menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk menggelar personelnya pada jam-jam sibuk, antara lain pengaturan arus lalin pagi yakni saat keberangkatan sekolah, pengaturan arus lalin pagi siang waktu pulang sekolah dan malam hari dengan blue light patrol.

Kegiatan pengaturan ini tak hanya dilakukan oleh Polisi laki-laki, akan tetapi juga dilakukan oleh Polisi wanita. Para Polwan juga rutin membantu mengatur lalu lintas dan menyeberangkan anak-anak sekolah. Seperti yang terlihat setiap pagi hari, Selasa (21/2).

212 Yan Prima MadiunPadatnya arus lalu lintas di pagi hari, tak menurunkan semangat Bripda Rizta untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam penampilan pagi bersama anggota Polki (polisi laki laki) lainnya. Saat dikonfirmasi oleh tim peliput tribrata, Bripda Rizta menjelaskan bahwa kegiatan gatur pagi ini sudah rutin dan merupakan kewajibannya sebagai anggota Polisi.

 “Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami, senang juga melihat adik-adik pelajar berebut minta diseberangkan,” ujar Bripda Rizta.

Tak jarang pula beberapa pelajar nekat minta berfoto selfie. Bripda Rizta pun dengan senang hati melayani. “Ya nggak apa-apa mas, yang penting tidak mengganggu tugas utama,” ucap Polwan cantik dengan menebar senyum

Penulis : Umam/Dev

Editor :  Kang Ikbal96

Publish : Umam

2 Comments

  • yanuarjanuar Reply

    February 22, 2017 at 08:36

    mantap bu polwannya

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password