Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Sukoharjo Dapati 2 Pemuda yang Asyik Minum Minuman Keras

eee5049b-6dc9-417a-aaea-c455e5f7974f

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Bhabinkamtibmas Polsek Nguter Sukoharjo Aiptu Jamaludin melaksanakan patroli dan sambang ke Desa binaan di Dukuh Plesan, Desa Grobokan, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, Minggu (19/02/2017). Dalam sambangnya kali ini, Aiptu Jamaludin mendapati dua orang pemuda yang sedang asyik menenggak minuman keras.

Dua pemuda yang kedapatan sedang asyik menenggak minuman miras itu diketahui berinisial AF (23) warga Dukuh Sukorejo, Grobokan dan AF (25) warga Desa Sindurejo, Grobokan. Keduanya merupakan karyawan proyek di sebuah PT yang ada di Kecamatan Nguter.

Saat dikonfirmasi Aiptu Jamaludin membenarkan, pihaknya memang mengamankan dua pemuda yang sedang asyik menenggak minuman keras. Dan itu terjadi saat sedang melaksanakan patroli sambang desa binaan.

“Dalam kegiatan sambang desa, selain deteksi dini dan cegah tindak kejahatan  kriminal juga bisa cegah perbuatan yang menjadi penyakit masyarakat,” ucap Aiptu Jamaludin.

Lebih lanjut, untuk kedua pemuda ini kami menggambil tindakan dengan menyita barang bukti berupa satu botol bir dan satu botol air mineral yang berisi ciu. Sedangkan untuk mereka berdua kami hanya sekedar memberikan pembinaan supaya tidak minum minuman keras keras kembali.

“Apabila masih kedapatan mengonsumsi minuman keras, maka kami akan mengambil tindakan untuk di proses secara hukum,” paparnya.

Penulis: @polisisukoharjo

Editor: Kang Iqbal96, 

Publish : @polisisukoharjo

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password