Guna Pelayanan Prima Pada Masyarakat, Jajaran Polda Gorontalo Rutin Laksanakan Stong Point

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jajaran Polda Gorontalo rutin setiap pagi melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik yang dianggap rawan macet maupun laka. Selasa 21 Februari 2017 pukul 06.00 Wita.

Hampir setiap pagi arus lalu lintas terlihat ramai, karena banyak aktifitas masyarakat, baik yang mau berangkat bekerja maupun anak anak yang akan berangkat ke sekolah. Maka dari itu pihak dari kepolisian melaksanakan pengaturan jalan, agar tidak terjadi kemacetan ataupun laka lantas.

Adapun strong pont yang sering dilakukan pengaturan oleh anggota polisi adalah di sekolah – sekolah, pasar dan tempat – tempat yang di anggap rawan kecelakaan lalu lintas.

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH mengungkapkan jika semua personel di Polres jajaran setiap hari diploting melaksanakan penampilan pagi di jalan. Hal tersebut selain wujud tanggung jawab sebagai Polisi juga dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat.

Selain mengatur arus lalu lintas juga membantu menyeberangkan pejalan kaki dan menghimbau kepada para pengendara sepeda motor untuk menggunakan helm pengaman standar nasional Indonesia (SNI).

2 index

“Dengan kehadiran petugas pada pagi hari di jam-jam sibuk sangatlah membantu dan bermanfaat, karena banyak aktifitas warga masyarakat seperti anak sekolah, pegawai kantor, buruh dan pedagang memulai aktifitasnya,” Tegas Kapolda.

“Kegiatan seperti ini akan selalu dilakukan oleh kepolisian republik Indonesia (Polri) khususnya Polda Gorontalo guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, Kata Brigjen Rachmad Fudail.

 

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password