Ciptakan Keamanan Dijalan Seluruh Personil Staf Polres Sinjai Laksanakan Commander Wish

Tribratanews.polri.go.id – Sinjai Sulsel, Dalam menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, Kepolisian Resor Sinjai secara rutin menggelar seluruh personil Polres Sinjai untuk melaksanakan commander wish di setiap ruas jalan Kota Sinjai,  Selasa (21/2) yang dimulai pada pukul 06.30 wita.

Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi H. Agus Dwi Hermawan memerintahkan kepada seluruh personilnya agar di pagi hari melakukan commander wish dan diharapkan dalam pelaksanaannya agar penuh dengan keikhlasan, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab. memploting anggota di tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri dipagi hari untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, diantaranya, didepan sekolah yang ada wilayah kota sinjai,  persimpangan jalan dan pasar.

Pelaksanaan Commander Wish di kota sinjai, seperti di persimpangan jalan, Pasar, dan di depan sekolah-sekolah. Arus lalu lintas sangat padat khususnya pagi hari menjelang anak masuk sekolah dan saat masyarakat memulai aktifitasnya,” ujar Kapolres Sinjai.

Dalam kegiatan comander wish seluruh personil staf polres sinjai gabungan fungsi membantu satuan lalu lintas mengatur lalu lintas dijalan yang berpotensi menimbulkan kemacetan, mengurai arus lalu lintas agar tetap lancar sehingga masyarakat pengguna jalan merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya tidak terhambat sampai tujuan dan untuk anak sekolah dibantu oleh personil untuk menyeberang jalan.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa pihaknya akan terus menempatkan personilnya untuk melaksanakan commander wish dipagi hari sebagai wujud pelayanan terhadap masyarakat, karena apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya kepada para pengguna jalan. ujar Kapolres Sinjai.

 

Penulis : Syah Ali

Editor : Kang Iqbal

Publish : Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password