Polres Minahasa Utara dan Jajaran Seriusi Kasus Penikaman di Desa Pinilih

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kasus pengeroyokan dan penikaman terjadi di Desa Pinilih Jaga I, Kecamatan Dimembe, Minahasa Utara, Minggu (19/02/2017) sekitar pukul 18.00 WITA. Kasus berawal saat RW alias Rud (37), DW alias Ded (33) dan RW alias Roy (41), ketiganya warga Desa Tatelu, malam itu berada di lapangan sepak bola Desa Pinilih.

Belum diketahui alasan pasti, ketiganya tiba-tiba mengejar seorang warga, AP alias Andy sambil membawa senjata tajam (sajam). Andypun melarikan diri, lalu ketiganya berpapasan dengan KM alias Mate. Melihat kejadian ini KM mengambil sajam di rumahnya lalu kembali ke tempat kejadian.

Perkelahian antara KM dengan RW, DW dan RWpun terjadi. Seorang diri, KM berusaha memberikan perlawanan meski akhirnya tumbang dengan luka sayatan sajam di kepala, punggung dan tangan kanan. Sedangkan RW alias Rud menderita luka tikam di punggungnya.

Warga yang mengetahui kejadian ini segera menolong korban dan melaporkannya ke Polsek Dimembe. Korban lalu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi Prof. Kandou, Malalayang untuk mendapatkan perawatan intensif.

Polsek Dimembe yang mendatangi lokasi kejadian segera melakukan penanganan serta mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. “Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lanjut oleh Polres Minahasa Utara khususnya Polsek Dimembe,” singkat Kasubbag Humas Polres Minahasa Utara, AKP Alex Watugigir.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password