Cegah Paraktek Kekerasan, Satbinmas Polres Gumas Koordinasi Dengan Pihak Dinas Pendidikan

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Gunung Mas, Polda Kalteng. Untuk mencegah terjadinya Paraktek kekerasan didalam sekolah, Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) yang dipimpin oleh Bripka Supianoor beserta dua personel Satbinmas lainnya melakukan sambang dan Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Gunung Mas (Gumas).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gumas AGUNG.SE menerima langsung sambang yang dilakukan oleh Sabinmas Polres Gumas tersebut yang bertempat di kantor Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Gumas Kecamatan Kurun, Kabupaten Gumas, Kalteng, Senin (20/02/2017) pukul 10.00 WIB.

Bripka Supianoor yang melakukan dialog terkait dengan pencegahan praktek kekerasan didalam sekolah baik oleh pihak pengajar maupun siswa itu sendiri, pentingnya pencegahan tersebut harus didukung oleh pihak terkait dan tidak hentinya memberikan sosialisasi agar kekerasan disekolah tidak terjadi

“Pengawasan pihak terkait sangatlah penting dalam menjamin proses pendidikan, dengan terciptanya dunia pendidikan tanpa kekerasan kami harap generasi muda kita kedepan dapat menjadi generasi yang membanggakan ” ungkap Supianoor.

Penulis : Humas Polres Gumas
Editor : Kang Iqbal 96
Publish : Aggrio

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password