Bhabinkamtibmas Polsek Tewah Hadiri Pembentukan Linmas Dan Karang Taruna di Desa Binaan

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Gunung Mas, Polda Kalteng. Bhabinkamtibmas Polsek Tewah Brigadir Khairul Yakin menghadiri acara pembentukan Perlindungan Masyarakat atau dikenal masyarakat dengan sebutan Linmas dan Karang Taruna di Desa Teluk Lawah, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kalteng, Senin (20/02/2017) pukul 09.30 WIB.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan di wilayah Desa Teluk Lawah serta meningkatkan peran aktif pemuda setempat, acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Teluk Lawah, perangkat desa, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan para pemuda sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Khairul Yakin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan imbauan agar anggota linmas maupun pemuda turut berperan aktif dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Desa Teluk Lawah.
“Dalam kesempatan ini saya berpesan agar linmas maupun pemuda Desa Teluk Lawah dapat membantu kami untuk menegah terjadinya kebakran hutan dan lahan, serta berperan aktif dalam menjaga keamanan desa,” ungkap Yakin.

Penulis : Humas Polres Gumas
Editor : Kang Iqbal 96
Publish : Aggrio

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password