Bhabinkamtibmas Polsek Tewah Beri Tandan di Jalan Berlubang

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Gunung Mas, Polda Kalteng. Personel Bhabinkamtibmas Polsek Tewah yang menerima laporan dari masyarakat tentang adanya lubang di jalan menuju Jembatan Tugu RT VIII Jalan Nyai Balau Kelurahan Tewah Kecamatan Tewah Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kalteng, Senin (20/02/2016) pukul 10.15 wib.

Setelah menerima laporan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Tewah yaitu Aiptu Sabar Hari dan Brigadir Made Sutame mendatangi lokasi tersebut, dan ditemukan lubang yang cukup besar yang dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan.

Untuk mecegah jatuhnya korban akibat lubang tersebut, keduanya langsung dengan sigap memberikan tanda dengan daun dan menutup lubang tersebut dengan alat seadanya, agar pengguna jalan dapat berhati-hati saat melintasi jalan menuju jembatan tersebut.

“Saat ini upaya kita menutupi lubang tersebut dengan alat seadanya, namun kami akan koordinasikan temuan ini dengan pihak yang berkompeten agar segera memperbaiki jalan tersebut dan bagi masyarakat kita imbau agar berhati-hati saat melewati jalan tersebut,” ungkap sabar.

Penulis : Humas Polres Gumas
Editor : Kang Iqbal 96
Publish : Aggrio

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password