Pilkada Serentak 2017 di Papua: Polres Paniai Kawal Penjemputan Logistik oleh KPU

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Sugapa – Kepolisian Resor Paniai menarik Personil yang melaksanakan pengamanan Pungut suara di TPS pada distrik-distrik terpencil dengan menggunakan Hellycopter jenis PK-USA milik PT Satria Hellycopter, Senin (20/2/2017).

Pungut suara 8 Distrik pada Pilkada Kabupaten Intan Jaya tahun 2017 telah dilaksanakan yang mana Polres Paniai melaksanakan Pengamamanan secara melekat pada Pedistribusian Logistik hasil Perhitungan suara di tingkat PPD ke Kabupaten, hal ini disampaikan oleh Kapolres Paniai pada saat menjemput Personilnya di Bandara Bilorai Kab. Intan Jaya, Pagi tadi.

“Penarikan personil dari Distrik-distrik kami laksanakan secara bertahap sejak Hari Jumat hingga hari ini, menyesuaikan dengan agenda penjemputan Logistik oleh pihak KPU sehingga personil tetap melekat pada Logistik Pilkada,” tegas Kapolres.

Selain Distrik Sugapa dan Hitadipa, 6 Distrik lainnya di Kab. Intan Jaya pergeseran pasukan Pengamanan Pungut suara Pilkada 2017 dilakukan dengan jalur udara, selain karena jarak tempuh yang cukup jauh juga karena tidak adanya akses jalan darat.

Pilkada Serentak 2017 di Papua- Pengamanan Secara Melekat Oleh Personil Polres Paniai pada Pendistribusian Logistik

Penulis  : Adi
Editor    : Kang Iqbal
Publish  : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password