Tingkatkan Sinergitas Polri dan Institusi Lain Melalui Upacara Bersama di Empat Lawang Sumsel

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Empat Lawang, Menciptakan hubungan yang baik antar instasi Polri, TNI dan instansi lainnya membutuhkan kerjasama dan interaksi secara terus menerus. Bisa melalui olahraga bersama, bhaktisosial atau melalui kegiatan – kegiatan formal (upacara) dengan demikian akan terjalin komunikasi maupun hubungan yang baik antara Polri, TNI dan instansi lainnya.

Kali ini Polres Empat Lawan mengikuti Upacara Bendera yang diselenggarakan oleh Pemda yang mana pesertanya terdiri dari Polri, TNI maupun instansi lain seperti POL – PP, Dishub, Dinkes dan lainnya.

Upacara yang dilaksanakan pada hari Senin (20/2) di halman Pemkab Empat Lawang ini diadakan setiap bulannya. Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Empat Lawang.

Kapolres Empat Lawang AKBP Bayu Dewantoro Sik.,MM mengatakan dirinya sangat mengapresiasi Pemkab Empat Lawang yang sudah mengakomodir semua pihak sehingga upacara ini terlaksana dan berjalan dengan lancar.

Selain itu Kapolres mengatakan, upacara ini juga dapat mempererat hubungan antara Polri dengan instansi yang lain dan tak kalah pentingnya rasa kecintaan kita terhadap negara kita Indonesia semakin tumbuh, ujarnya.

 

Penulis : Putri

Editor. : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password