Kapolsek Sinjai Barat Gelar Coffee Morning dengan Anggotanya Bahas Tugas Kedepan

Tribratanews.polri.go.id – Sinjai Sulsel, Kepala Kepolisian Sektor Sinjai Barat, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Kasri, S.H mengumpulkan personilnya untuk Coffee Morning sekaligus mengevaluasi pelaksanaan tugas satu minggu yang lalu dan tugas tugas kedepannya. Senin pagi (20/2).

Coffee Morning digelar usai pelaksanaan apel pagi bertempat di Warkop Pandawa, kelurahan tassililu, kecamatan sinjai barat, kabupaten sinjai.

Kapolsek Sinjai Barat dalam kegiatan ini memberikan penekanan kepada seluruh personilnya agar aktif melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang kamtibmas.

Selain itu, agar juga menghimbau warga untuk mewaspadai bencana alam seperti tanah longsor mengingat saat ini musim hujan dan wilayah Polsek Sinjai Barat rawan longsor, ujar kapolsek sinjai barat.

Kegiatan Coffee Morning yang dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas dan kedekatan pimpinan terhadap bawahan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah Polsek Sinjai Barat. tutup Akp Kasri.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password