Melalui Program SSDP ” Satu Sekolah Dua Polisi “, Aipda Dedi Mursalin Rangkul Pelajar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Muara Enim, Satuan Polisi Lalulintas Polres Muara Enim Aipda Dedi Mursalin melaksanakan program SSDP ( Satu Sekolah Dua Polisi ) dengan menjadi pembina upacara di SMAN 1 Ujan Mas Kabupaten Muara Enim. Senin (20/2)

Pada kesempatan ini Aipda Dedi Mursalin menyampaikan agar siswa/i jangan ada yang melanggar peraturan dalam berlalu lintas dan jangan ada siswa/i yang menggunakan narkoba serta hindari pergaulan bebas, karena itu tidak ada untungnya sama sekali yang ada hanya merugikan diri sendiri, keluarga dan sanak saudara. Keluarga menjadi malu, masa depan menjadi hancur semua karena narkoba dan pergaulan bebas, ujar Dedi

Selain itu Dedi juga memberikan nasihat kepada para siswa/i agar selalu taat kepada orang tua, jangan ada yang melawan atau membangkak kepada orang tua.

Diakhir arahannya Dedi mensosialisasikan penerimaan Polri tahun 2017. Untuk itu bagi yang berminat mendaftar menjadi Polisi segera persiapkan diri, rajin belajar dan berlatih serta tidak lupa untuk berdoa kepada Allah SWT dan meminta doa restu dari kedua orang tua.

 

Penulis : Yogi

Editor.  : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password