Cara Brigadir I Nyoman Artika, Mengajak Pelajar Untuk Hidup Tertib

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKU Timur, Bhabinkamtibmas Polsek Belitang III Bripka I Nyoman Artika menjadi inspektur upacara yang diadakan di SMP Negeri 1 Belitang III OKU Timur. Senin (20/2)

Upacara ini dihadiri oleh Kepala Sekolah, Dewan guru serta seluruh siswa dan siswi SMP Negeri 1 Belitang III.

Dalam arahan Nyoman menyampaikan dan mengajak pelajar untuk hidup tertib. Tertib berlalu lintas maupun tertib hukum yang berlaku.

Hal ini disampaikan Nyoman sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian terhadap pelajar, sekaligus upaya Kepolisian dalam mengantisipasi pelanggaran lalu lintas yang kerap dilakukan oleh pelajar.

Biasanya pelajar ini enggan untuk memakai helm, kebut – kebutan di jalan dan sering melanggar rambu lalu lintas, ujar Nyoman.

Padahal dengan memakai helm dan tertib rambu – rambu lalu lintas itu untuk menjaga keselamatan pelajar maupun pengguna jalan lainnya. kata Nyoman

Diakhir arahannya Bripka I Nyoman Artika mengajak siswa dan siswi SMP Negeri 1 Belitang III untuk tidak menggunakan ataupun mencicipi narkoba karena narkoba dapat membuat syaraf kita rusak dan yang pasti narkoba itu merusak masa depan kita tambahnya.

 

 

Penulis : Farid

Editor   : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password