Antisipasi Masuknya Pelaku Kejahatan, Polsek Mesuji OKI Patroli Daerah Perbatasan

Triibratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI, Demi mengantisipasi keluar masuknya para pelaku kejahatan, Polsek Mesuji Polres OKI yang wilayahnya berbatasan langsung dengan Provinsi Lampung semakin meningkatkan giat patroli perbatasan terutama pada malam hari.

Langkah ini dinilai sangat efektif dalam menekan terjadinya aksi kejahatan yang kerap kali dialami oleh pengguna jalan lintas provinsi. Modus yang digunakan pelaku adalah dengan berpura – pura menawarkan cap / stampel yang menandakan wilayah kekuasaan kelompok – kelompok tertentu yang notabenenya mereka adalah pelaku kejahatan yang apabila tidak di penuhi kemauannya akan melakukan tindakan pemaksaan hingga perampasan.

Kapolsek Mesuji AKP Indrowono, SH saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (20/2) mengungkapkan bahwa sebelumnya patroli perbatasan ini memang telah dilaksanakan, hanya saja sekarang ini lebih kita optimalkan lagi terutama pada malam hari, dengan harapkan aksi – aksi kejahatan yang terjadi dapat diminimalisir, ujar Indrowono.

Terpisah Kapolres OKI AKBP Amazona Pelamonia, SH, S.IK mengatakan patroli perbatasan yang dilakukan oleh jajarannya memang merupakan tindak lanjut laporan dari masyarakat yang menjadi korban pelaku kejahatan lintas provinsi, sehingga saya memberikan perintah kepada jajaran untuk meningkatkan patroli di tempat – tempat rawan terutama pada malam hari untuk menekan aksi, ujar Amazona.

 

Penulis : Ilham (Wap 45)

Editor   : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password