Band Polres Kediri Kota Klenting Kuning Project Hibur Ribuan Masyarakat Yang Hadir di CFN

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota –
Band Polres Kediri Kota Klenting Kuning Project menggebrak panggung Car Free Night  di Jl Veteran Kota Kediri , Sabtu  (18/2). Ribuan massa terhibur dengan penampilan polisi yang menyanyi dengan gaya kocak dari grub band bentukan Kapolres Kediri Kota AKBP Wibowo, S.IK.

19496ffe-d979-4051-bcfd-33fe999d3800-1024x1011
Penampilan  Klenting Kuning Project ini merupakan panampilan kesekian kalinnya dari berbagai event yang digelar di Kota Kediri. Padahal Band Klenting Kuning Project yang hampir semuanya digawangi anggota kepolisian ini baru  di launching pada 29 Agustus 2016 lalu

“Ini sangat luar biasa bagi kami, sebab bisa kembali diberi kesempatan untuk tampil dihadapan ribuan masyarakat yang hadir di CFN,” kata Didik H, penanggungjawab Band Polres Kediri Kota Klenting Kuning Project Sabtu malam (18/2).

258985f5-e2ef-4152-9699-fcd97887d5f3-1024x682
Seperti diketahui dibentuknya grup band ini dalam rangka mempererat sinergitas internal antar personil di lingkup Polres Kediri Kota serta untuk menumbuhkembangkan kepercayaan masyarakat kepada Polri sebagai motor penggerak pelestarian Kebudayaan bangsa,”.  Dibentuknya grup band ini sekaligus   memupuk semangat muda yang berkebudayaan dan berprestasi.

AKBP Wibowo sedikitnya membentuk empat grup band dengan genre musik cadas trash metal diberikan nama o “Panjalu Harmonic”, Group Band dengan genre musik pop/rock/jazz diberikan nama sebagai “Simphony Jayati”. Group band dengan genre musik reggae/skadut diberi nama “Klenting Kuning Project” dan group band dengan genre Evergreen Love Songs / Top 80’s diberikan nama sebagai “Bhayangkara Bersaudara”.

“Bersama Menjaga Kamtibmas – KEDIRI MENANG”

#panjalujayati #RakyatbersamaPOLRI

Penulis : DIDIK
Editor : Iqbal96
Publis : DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password