Razia Gabungan 4 Instansi Tertibkan Warga HSU Kalsel

tribratanews.polri.go.id, Polres HSU- Razia besar besaran di gelar oleh Satuan Lalu Lintas Polres HSU pada Senin (20/2), razia yang melibatkan DISHUB, Propam Polres, Provos Kodim, Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri ini berhasil menjaring banyak pelanggar.

Kegiatan razia yang dimulai dari Pukul 09.00 wita hingga pukul 11.00 wita di terminal banua lima Kecamatan amuntai tengah kab. HSU dengan sasaran Kendaraan roda 2, mobil pribadi dan Mobil angkutan orang maupun angkutan barang menyita perhatian masyarakat sekitar.

Dari hasil pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan kendaraan bermotor dan tata cara muatan orang maupun barang, Polres HSU berhasil menindak pelanggar sebanyak 53 kasus Tilang dengan berbagai jenis pelanggarannya.

rajia

Pelanggaran oleh warga yang tidak tertib berlalu lintas ini langsung diberikan tindakan berupa sidang ditempat yang melibatkan petugas Pengadilan Negeri Amuntai.

Kasat Lantas Polres HSU Akp Dana Setyana menyikapi giat ini “Ternyata Masih banyak pelanggaran yang ditemukan, sengaja kami adakan Razia gabungan ini untuk menjaring oknum pegawai negeri yang nakal sebagai cerminan Tindak kedisiplinan pegawai” ungkapnya.

Dalam kegiatan razia ini, 53 pelanggar tertib berlalu lintas adalah masyarakat biasa, “Alhamdulillah tidak ditemukan pelanggaran oleh pegawai Negeri Sipil” Tambahnya”

 

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password