Tertarik Dengan Perpustakaan Keliling Dahmanto, SPN Polda NTB pun Ikut Sumbangkan Buku

WhatsApp Image 2017-02-20 at 14.15.06

Tribratanews.polri.go.id – Loteng.  Gaung perpustakaan keliling milik Bhabinkamtibmas Taman Indah Brigadir Dahmanto terdengar hingga bumi kandung Para Petugas Kepolisian Daerah NTB yang dikenal dengan Sekolah Polisi Negara Belanting (SPN Belanting). Hal ini dibuktikan dengan Sebanyak 87 buah buku diberikan percuma oleh pusat pendidikan para anggota kepolisian itu pada Senin (20/02) melalui siswa magang bernama I Waya Mertha dan Lalu Dhanu.

“Saya sangat merasa terbantu karena 87 buku, soalnya saya pun kewalahan menghadapi minat baca warga desa Taman Indah bila hanya berbekal buku yang saya punya. Terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada bapak Ka SPN Polda NTB AKBP Kurnianto Purwoko SH yang mengoordinir pengiriman buku-buku ini”. Ucap Brigadir Dahmanto.

Penyerahan buku ini dilakukan secara simbolik oleh dua orang siswa magang di Kepolisian Sektor Pringgarata (Polsek Pringgarata) dengan disaksikan Kapolsek Pringgarata, Para Kepala Dusun dan Ketua Badan Keamanan Desa Taman Indah.

“saya merasa sangat bersemangat dengan hadirnya buku-buku baru ini, jadi tidak sabar untuk berkeliling. warga desa Taman Indah pasti juga akan berpikiran yang sama dengan saya ketika mengetahui terdapat 87 buku baru yang siap untuk dibaca”. Tuturnya

Sebelumnya, selain menjadi sorotan Ka SPN Polda NTB Brigadir Dahmanto juga mendapat penghargaan dari Mantan Polisi Nomor 1 di NTB Irjen Pol Umar Septono karena menginspirasi banyak orang berkat perpustakaan keliling miliknya.

Penulis: Rozian

Admin Polri25267 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password